no fucking license
Bookmark

DOWNLOAD CONTOH MODUL PROJEK P5 KEARIFAN LOKAL Fase D

Advertisement
DOWNLOAD CONTOH MODUL PROJEK P5 KEARIFAN LOKAL Fase D

DOWNLOAD CONTOH MODUL PROJEK P5 KEARIFAN LOKAL Fase D

P5 adalah

P5 merupakan upaya untuk mengajarkan siswa tentang Pancasila sebagai dasar negara dan nilai-nilai yang harus mereka internalisasi dalam kehidupan sehari-hari. Ini mencakup empat dimensi utama:

Kepribadian Pancasila: Mengembangkan kepribadian yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila, seperti persatuan, gotong royong, dan toleransi.
Pengetahuan Pancasila: Memahami nilai-nilai Pancasila dan sejarahnya, serta bagaimana Pancasila tercermin dalam berbagai aspek kehidupan.

Kemampuan Berpikir Pancasila: Membangun kemampuan berpikir kritis dan analitis yang berlandaskan pada nilai-nilai Pancasila.
Kemampuan Bertindak Pancasila: Menggunakan pengetahuan dan keterampilan dalam tindakan nyata yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila.
P5 dalam Kurikulum Merdeka memberikan penekanan pada pengembangan karakter siswa dan pengintegrasian nilai-nilai Pancasila dalam seluruh aspek pembelajaran. Tujuannya adalah menghasilkan lulusan yang tidak hanya cerdas secara akademik, tetapi juga memiliki moralitas yang baik dan mampu berkontribusi positif pada masyarakat dan negara.

Capaian dan Tujuan

Ingin mengetahui bentuk kearifan lokal 'Beas Perelek' masyarakat desa. Menumbuhkan perilaku gotong royong, kolaborasi, dan ikhlas berbagi dalam kehidupan bermasyarakat dalam usaha memperkuat ketahanan pangan.

Melestarikan budaya dan nilai-nilai luhur kearifan lokal Mengimplementasikan kegiatan 'Beas Perelek' dalam kehidupan sehari-hari dan pembiasaan baik di sekolah.

Download

| DOWNLOAD CONTOH MODUL PROJEK P5 KEARIFAN LOKAL Fase D
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.