no fucking license
Bookmark

Anak Buah Prabowo Siap Pimpin Honorer K2 Serbu Istana

Advertisement

Anak Buah Prabowo Siap Pimpin Honorer K2 Serbu Istana
Anak Buah Prabowo Siap Pimpin Honorer K2 Serbu Istana - Satu persatu anggota Komisi II DPR RI menyatakan kesiapannya memimpin aksi massa honorer K2 di depan Istana Presiden pada 10 Februari mendatang. Setelah politikus PDIP Arteria Dahlan, kini Bambang Riyanto dari Partai Gerindra menyatakan kesiapannya.

Bambang yang dijuluki bapak honorer K2 ini mengaku tidak bisa membiarkan rakyat demo sendiri. Apalagi yang diperjuangkan adalah kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif tentang pengangkatan K2 menjadi CPNS.

"Saya akan melakukan orasi dan menyemangati honorer K2. Saya juga akan mendesak pemerintah menepati janji-janjinya," kata Bambang kepada JPNN, Selasa (26/1).

Dia menyebutkan, tidak hanya dirinyadan Arteria Dahlan yang akan memimpin aksi demo K2. Anggota Komisi II lainnya yang peduli dengan nasib honorer K2 juga akan ikut berorasi.

"Seluruh anggota Komisi II DPR RI tulus memperjuangkan honorer K2. Saya yakin apapun kebijakan yang bisa memuluskan honorer K2 untuk diangkat CPNS, pasti didukung Komisi II," tegasnya.

Mantan bupati Sukoharjo ini optimis, aksi 10 Februari nanti akan menjadi ajang penuntutan hak rakyat kepada pemerintah. Dia pun mengimbau agar aparat keamanan tidak membatasi hak-hak rakyat dalam berserikat, berkumpul, dan menyatakan pendapatkan di jihad akbar nanti. (jpnn)
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.