no fucking license
Bookmark

Ratusan Ribu Honorer K2 Sudah Tak Percaya Lagi sama Yuddy

Advertisement

Ratusan Ribu Honorer K2 Sudah Tak Percaya Lagi sama Yuddy
Ratusan Ribu Honorer K2 Sudah Tak Percaya Lagi sama Yuddy - Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) sudah tidak percaya lagi kepada pemerintahan. Ini dibuktikan dengan aksi galang tanda tangan mosi tidak percaya kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.

Menurut Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti alias Itong, sudah banyak pejabat daerah serta pengurus forum membubuhkan tandatangannya. Aksi galang tanda tangan mosi tidak percaya ini sudah dilakukan saat rakorda FHK2I di Jepara dan Lamongan.

"Yang teken tidak hanya pengurus forum, pejabat daerah, tapi juga anggota Komisi II DPR RI dan DPD RI. Pak Arteria Dahlan sudah ikut teken juga. Bahkan anggota komite IV DPD Siska Marleni menyumbangkan gaji sebulannya untuk perjuangan 10 Februari," ungkap Itong kepada JPNN, Rabu (27/1).

Aksi ini akan berlanjut hingga 31 Januari saat rakorda di Lombok Timur. Itong yakin, akan banyak pejabat daerah dan politisi Senayan yang mendukung hal tersebut.

Rencananya sebelum aksi jihad akbar honorer K2 dilakukan 10 Februari mendatang, FHK2I akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. "Kami tidak mau diterima staf Setneg karena pasti tidak sampai ke presiden. Kami akan serahkan tanda tangan mosi tidak percaya ini kepada presiden biar Pak Jokowi tahu kalau anak buahnya (Menteri Yuddy) tidak bisa kerja," tandasnya. (jpnn)
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.