no fucking license
Bookmark

Download Kumpulan Firmware Tenda AC6/AC1200 Terbaru

Advertisement
Download Kumpulan Firmware Tenda AC1200 Terbaru

Download Kumpulan Firmware Tenda AC1200 Terbaru - AC6 adalah Smart Dual-band WiFi Router dengan sinyal yang kuat dan kinerja yang stabil. Mendukung generasi ke-5 standar Wi-Fi 802.11 ac dan concurent dual-band kecepatan hingga 1167 mbps. 900MHz dari CPU Broadcom menawarkan pelayanan yang cepat & stabil. AC6 telah 2x melalui-dinding kemampuan dari normal router dengan independent power amplifier, beamforming+ Cerdas teknologi dan 4x 5dBi HG antena. Anda dapat menikmati game bebas lag dan tidak terputus video streaming kapan saja di mana saja. Selain itu, AC6 mendukung smart power saving teknologi, Aplikasi remote manajemen, menciptakan daya rendah konsumsi dan cerdas ramah lingkungan hidup untuk seluruh keluarga anda.

AC6 adalah Router WiFi Dual-band Canggih dengan sinyal kuat dan performa stabil. Alat ini mendukung standar Wi-Fi 802.11ac generasi ke-5 dan kecepatan dual band secara serentak hingga 1167Mbps. CPU 900MHz dari Broadcom menawarkan performa yang cepat & stabil. AC6 memiliki kemampuan 2x menembus dinding daripada router normal dengan amplifier daya yang terpisah, teknologi beamforming + Canggih dan 4x antena 5dBi HG.

AC6 V5.0

AC6 V2.0

AC6 V1.0

Tips:

1. Hanya AC6 versi standar dapat meng-upgrade firmware ini. custome versi tidak dapat di-upgrade ke firmware ini. mohon mengkonfirmasi hal ini sebelum upgrade.
2. Mengoptimalkan jaringan status;
3. Mengoptimalkan daftar online;
4. Mengoptimalkan pemecahan masalah fungsi;
5. Mengoptimalkan virtual server fungsi;
6. Mengoptimalkan kinerja nirkabel dan pengalaman;
7.Default terbuka Beaforming fungsi dan fastnat pada port 80 percepatan

8. Jangan memotong kekuasaan selama proses upgrade, jika tidak maka akan menyebabkan router akan rusak dan tidak dapat digunakan! Setelah upgrade software selesai, dianjurkan untuk mengembalikan pengaturan pabrik dan re-mengatur Internet!

9. Metode meng-Upgrade:

Metode ① menggunakan tendawifi.com login ke router antarmuka manajemen, membuka sistem manajemen - software upgrade - klik pada upgrade online, akan terdeteksi, jika ada versi baru, klik untuk meng-upgrade; (router harus terhubung ke Internet).

Metode ② Menggunakan tendawifi.com untuk log in ke router antarmuka manajemen, membuka sistem manajemen - software meng - klik pada daerah upgrade, isi untuk men-download ".bin" file, klik OK untuk meng-upgrade.
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.