Cara Setting TP-LINK CPE 220 dalam Mode AP Router


Cara Setting TP-LINK CPE 220 dalam Mode AP Router

AP Router
Jaringan persyaratan: Menetapkan cakupan jaringan nirkabel di kampus, masyarakat, industri, taman atau tempat umum lainnya dan sebagainya.

Perangkat dalam jaringan: Mirip dengan rumah wireless router, perangkat dalam mode AP Router menghubungkan ke akar ADSL/Cable Modem. Perbedaannya terletak pada bahwa cakupan area dari perangkat ini adalah yang lebih luas. Ponsel pintar, laptop, dan lain klien nirkabel dapat berbagi wide area network melalui akses ke jaringan nirkabel perangkat ini menyediakan.

Network diagram:
CATATAN:
Dalam modus ini, perangkat tidak dapat dikelola melalui port yang terhubung ke ADSL/Cable Modem. Untuk mengelola perangkat, anda dapat menghubungkan manajemen host untuk perangkat secara nirkabel atau melalui LAN port.

Jika AP Router dipilih, klik Next dan ikuti langkah-langkah berikut:
1. Koneksi WAN Jenis akan muncul halaman seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Memilih yang cocok WAN connection type, dan kemudian klik Berikutnya.
[ads-post]
2. Perangkat ini mendukung tiga cara populer PPPoE, Dynamic IP, dan IP Statis untuk terhubung ke Internet. Jika anda tidak yakin jenis sambungan, silakan berkonsultasi dengan ISP anda.
  • PPPoE - Jika ISP anda memberikan akses Internet melalui saluran telepon dan menyediakan anda dengan username dan password, anda harus memilih jenis ini. Dalam kondisi ini, anda harus mengisi kedua Nama Pengguna dan Password yang disediakan ISP, dan kemudian klik Berikutnya untuk melanjutkan. Harap dicatat bahwa bidang ini adalah case-sensitive.
  • IP dinamis - Untuk sambungan ini, Anda menggunakan ISP server DHCP untuk menetapkan router alamat IP untuk menghubungkan ke Internet. Anda tidak perlu untuk mengkonfigurasi parameter, Klik Next untuk melanjutkan.
  • IP statis - jenis sambungan yang menggunakan permanen, tetap (statis) alamat IP ISP yang ditugaskan. Pada tipe ini, anda harus mengisi alamat IP, Subnet Mask, Default Gateway, dan DNS alamat IP secara manual, yang ditentukan oleh ISP anda. Kemudian klik Next untuk melanjutkan.

3. Setelah mengkonfigurasi koneksi WAN jenis, Wireless AP Setting akan muncul halaman seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Membuat yang mudah-ke-ingat nama untuk jaringan nirkabel anda. Kami sarankan untuk pilih WPA-PSK/WPA2-PSK di kotak Keamanan dan masukkan PSK Password di bawah ini untuk mencegah akses tidak sah ke AP. Masukkan jarak antara perangkat ini dan terjauh klien dalam Pengaturan Jarak. Kemudian klik Berikutnya.
4. Finish halaman akan muncul dan menampilkan apa yang anda telah dikonfigurasi sebelumnya. Jika anda ingin memodifikasi parameter, klik Kembali untuk mengkonfigurasi ulang. Jika semua sudah dikonfirmasi, klik Finish untuk menyelesaikan konfigurasi.


Masukkan email anda.


Labels:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.

[facebook][blogger]

Filenya.com

{google-plus#https://plus.google.com/+FilenyaCom/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget