no fucking license
Bookmark

Cara Setting TP-LINK CPE 220 dalam Mode Bridge

Advertisement
 Cara Setting TP-LINK CPE 220 dalam Mode Bridge
Bridge
Jaringan persyaratan: Memperkuat kekuatan sinyal nirkabel dari akar AP perangkat untuk menghilangkan sinyal wifi-daerah buta. Sementara itu, pengguna nirkabel dapat menggunakan SSID dan jenis enkripsi yang berbeda dari orang-orang dari akar AP perangkat untuk mengakses jaringan.

Perangkat dalam jaringan: Mirip dengan mode Repeater, Bridge mode ini digunakan untuk memperkuat keluar sinyal nirkabel. Namun, perbedaannya adalah bahwa Bridge memiliki SSID dan jenis enkripsi yang berbeda dari orang-orang dari root AP.
Jika Bridge yang dipilih, klik Next dan ikuti langkah-langkah berikut:
1. LAN Settings akan muncul halaman seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Alamat IP default adalah 192.168.0.254 dan default Subnet Mask adalah 255.255.255.0. Anda dapat mengubah Alamat IP dan Subnet Mask pada halaman ini ketika ada konflik IP dengan perangkat lain. Sebaiknya anda menyimpannya secara default. Klik Berikutnya.


2. Pengaturan Klien Nirkabel akan muncul halaman seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Klik Survei untuk mencari jaringan nirkabel.


3. daftar AP akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pilih jaringan nirkabel yang diinginkan dan klik Connect. Itu mungkin bahwa dua atau lebih jaringan yang menggunakan SSID yang sama dalam daftar AP. Kunci untuk AP dapat membuat perangkat yang terhubung ke AP tertentu anda telah terhubung sebelum waktu berikutnya.
[ads-post]
4. Jika root AP membutuhkan password untuk dapat terhubung, anda harus memilih Modus yang sama, Saluran yang Lebar dan jenis Keamanan dan masukkan sama PSK Password yang dimasukkan pada akar AP/router. Masukkan jarak antara perangkat ini dan akar AP/router dalam pengaturan Jarak. Kemudian klik Berikutnya.


5. Membuat SSID dan PSK password untuk jaringan nirkabel lokal. AP nirkabel pengaturan untuk jaringan lokal akan diatur sama seperti root AP secara default. Klik Berikutnya.




6. Finish halaman akan muncul dan menampilkan apa yang anda telah dikonfigurasi sebelumnya. Jika anda ingin memodifikasi parameter, klik Kembali untuk mengkonfigurasi ulang. Jika semua sudah dikonfirmasi, klik Finish untuk menyelesaikan konfigurasi.


Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.