Kalender Pendidikan 2017/2018 dilengkapi dengan Rincian Hari Efektif

Kalender Pendidikan 2017/2018 dilengkapi dengan Rincian Hari Efektif - Kalender pendidikan adalah pengaturan waktu untuk kegiatan pembelajaran peserta didik selama satu tahun ajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran, minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur.


Kalender Pendidikan 2016/2017 dilengkapi dengan Rincian Hari Efektif
Kalender Pendidikan 2016/2017 dilengkapi dengan Rincian Hari Efektif

Kalender Pendidikan 2017/2018 dilengkapi dengan Rincian Hari Efektif  - Kalender pendidikan adalah pengaturan waktu untuk kegiatan pembelajaran peserta didik selama satu tahun ajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran, minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur.rincian hari libur tahun 2017/2018

Permulaan tahun pelajaran 2017/2018  adalah waktu dimulainya kegiatan pembelajaran pada awal tahun pelajaran pada setiap satuan pendidikan. Minggu efektif belajar adalah jumlah minggu kegiatan pembelajaran  untuk setiap tahun pelajaran pada setiap satuan pendidikan. Waktu pembelajaran efektif adalah jumlah jam pembelajaran setiap minggu, meliputi jumlah jam pembelajaran untuk seluruh matapelajaran termasuk muatan lokal, ditambah jumlah jam untuk kegiatan pengembangan diri.

Waktu libur adalah waktu yang ditetapkan untuk tidak diadakan kegiatan pembelajaran terjadwal pada satuan pendidikan yang dimaksud. Waktu libur dapat berbentuk jeda tengah semester, jeda antar semester, libur akhir tahun pelajaran, hari libur keagamaan, hari libur umum termasuk hari-hari besar nasional, dan hari libur khusus.

DOWNLOAD | Kalender Pendidikan 2017/2018 dilengkapi dengan Rincian Hari Efektif

Masukkan email anda.


Labels:

Post a Comment

terimakasih, alhamdulillah bermanfaat sekali untuk dijadikan referensi, semoga kedepannya lebih update lagi, sesuai dengan kurikulum yang berlaku, sukses buat adminnya!!

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.

[facebook][blogger]

Filenya.com

{google-plus#https://plus.google.com/+FilenyaCom/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget