Dibakar Turun Hujan, Lempar Molotov Tak Meledak, Allah Jaga Masjid di London Ini

Filenya.com - Sebuah Masjid di London Utara, Inggris menjadi target percobaan pembakaran pada Jumat 28 November malam. Beruntung, hujan menggagalkan percobaan tersebut. Polisi kini mencari pelaku yang terekam dalam kamera cctv. Dalam rekaman tersebut pelaku sempat melemparkan bom molotov ke arah Masjid Finsbury Park. Namun, bom tersebut gagal meledak. Makaru wa makarallah, sebaik-baiknya makar adalah makar Allah S


Filenya.com - Sebuah Masjid di London Utara, Inggris menjadi target percobaan pembakaran pada Jumat 28 November malam. Beruntung, hujan menggagalkan percobaan tersebut. Polisi kini mencari pelaku yang terekam dalam kamera cctv. Dalam rekaman tersebut pelaku sempat melemparkan bom molotov ke arah Masjid Finsbury Park. Namun, bom tersebut gagal meledak. Makaru wa makarallah, sebaik-baiknya makar adalah makar Allah Swt!

“Kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Kami berharap polisi menangani serangan tersebut dengan serius. Semoga polisi berhasil menemukan dan menangkap pelaku,” bunyi pernyataan Masjid Finsbury dalam situs mereka seperti dikutip The Guardian, Senin (30/11/2015).

“Kami memberi jaminan kepada jamaah kami di Islington bahwa tindakan kriminal seperti ini bukanlah bagian dari kehidupan masyarakat Inggris. Hal ini meyakinkan kami untuk terus mempromosikan hidup yang harmonis di tengah-tengah masyarakat,” lanjut pernyataan tersebut.

Imam Masjid Finsbury, Mohammed Kozbar, percaya bahwa Masjid tersebut selamat dari pembakaran karena hujan. Kozbar mengaku dirinya menemukan segalon bensin dan kertas yang sudah terbakar di luar gedung.

Kepolisian Metro London merilis foto pelaku di akun Twitter mereka. Polisi meminta masyarakat yang melihat seseorang dengan ciri-ciri tersebut untuk segera melapor.(Eram)

Masukkan email anda.


Labels:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.

[facebook][blogger]

Filenya.com

{google-plus#https://plus.google.com/+FilenyaCom/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget