no fucking license
Bookmark

Aplikasi KKM PJOK dan PAI SD-MI Kelas 1,2,3,4,5,6

Advertisement

Aplikasi KKM PJOK dan PAI SD-MI Kelas 1,2,3,4,5,6

Kriteria Ketuntasan Minimal atau KKM adalah suatu bentuk standar capaian ideal dalam sebuah penilian yang pada KKM ini kaitan nya pada Sekolah untuk capaian nilai ideal siswa nya, Guru menentukan KKM dari SK maupun KD yang ada pada suatu mata pelajaran dan tentunya KKM ditiap sekolah bahkan tiap jenjang SD mayoritas beda karena ini berkaitan dengan tingkat daya serap siswa nya masing-masing.

Bagaimana menghitung Nilai KKM tentunya sudah banyak yang paham betul cara hitungnya secara manual, namun kali ini kami bagikan aplikasi KKM berbentuk excel , yang sangat mudah digunakan untuk menghitung KKM, tak hanya tersedia bagi Guru Kelas I, II, III, IV, V dan VI aplikasi KKM KTSP ini juga tersedia untuk Guru Penjas/PJOK pun Guru Pendidikan Agama Islam.

Pada satu tabel kelas terdiri dari beberapa sheet mata pelajaran dibawahnya. Bapak/Ibu hanya perlu input nilai nya saja karena Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar sudah tersedia, input nilai tiap indikator Intake, Pendidik, Kompleksitas maupun daya dukung sarana dan prasarana, nilai otomatis akan terjumlah di bagian bawah dengan rumus hitungan KKM yang telah ditentukan sesuai standar penghitungan KKM.

Jika berminat mengunduhnya kami sediakan secara gratis pada link dibawah ini, untuk melihat--lihat dulu pilih Demo jika ingin mengunduhnya klik Download. (gurusd)

| Demo Aplikasi KKM
 
| Aplikasi KKM PJOK dan PAI SD-MI Kelas 1,2,3,4,5,6
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.