no fucking license
Bookmark

ANIMASTER APLIKASI HITUNG DAN OLAH NILAI SEMESTER

Advertisement
ANIMASTER APLIKASI HITUNG DAN OLAH NILAI SEMESTER
Mengolah nilai semester bagi sebagian guru ini sangat mudah karena termasuk kegiatan rutin para guru pada tiap semesternya, beberapa rekan dalam mengakumulasinya dengan berbagai cara yang tentu menurut rekan guru sudah begitu mudah, seperti menghitung manual, cara konvensional cukup banyak dan metode hitung ini sejatinya bagus hanya saja lumayan menyita waktu maka sebagian menggunakan kalkulator untuk mempermudah dalam penghitungannya.

Kami hanya memperkenalkan aplikasi olah nilai semester yang berbasis excel katakanlah ini sebagai alternatif saja bagi Bapak/Ibu Guru karena aplikasi animaster bukanlah barang baru dalam mengolah nilai semester, aplikasi hitung nilai semester ini buatan Kang Martho salah satu rekan guru senior yang kita segani didunia maya, terima kasih kepada beliau yang telah ikhlas mau berbagi.
Bapak/Ibu rekan Guru sekalian dalam aplikasi ini memuat menu sebagai berikut:
  •     Data Guru dan Data Siswa, bisa rekan sesuaikan dengan data sekolahnya
  •     Jumlah Soal Semester, tentu jumlah pilihan ganda dan isian serta uraian
  •     Kelola nilai, disinilah kita proses input nilai, dari UH,UTS,UAS dsb
Karena berbentuk aplikasi untuk bahasa atau istilah tiap aplikasi tentunya untuk memudahkan cara kerjanya, dengan sistem input atau isi nilai yang begitu mudah maka sistem aplikasi akan menghitungnya secara otomatis hingga pada perengkingan nilai akumulasi siswa kita, cukup meyakinkan dan aplikasi ini tentunya sudah banyak digunakan rekan guru yang lain.

ANIMASTER APLIKASI HITUNG DAN OLAH NILAI SEMESTER Silahkan Download semua. Bagi yang membutuhkan ANIMASTER APLIKASI HITUNG DAN OLAH NILAI SEMESTER silahkan Pilih aja sesuai kebutuhan saudara-saudara sekalian, pada link di bawah ini :

| ANIMASTER APLIKASI HITUNG DAN OLAH NILAI SEMESTER
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.