no fucking license
Bookmark

Download Panduan ARKAS Versi 4.1.7 Tahun 2024

Advertisement
Download Panduan ARKAS Versi 4.1.7 Tahun 2024


Download Panduan ARKAS Versi 4.1.7 Tahun 2024 - Di dalam buku panduan aplikasi arkas yang akan di bagikan ini telah di jelaskan tentang cara awal hingga akhir yaitu mulai dari melakukan penginstalan hingga melakukan pengisian atau penginputan pada aplikasi arkas. Jika anda pernah menggunakan aplikasi arkas sebelumnya namun memiliki perbedaan cara kerja dengan aplikasi arkas pada versi terbaru ini, maka anda perlu untuk membaca kembali panduan mengerjakan aplikasi arkas versi terbaru.

Mengapa aplikasi arkas sangat penting untuk digunakan oleh setiap satuan pendidikan yang mendapatkan bantuan dana BOS ??? jawabannya ialah dengan menggunakan aplikasi arkas maka tentunya akan memudahkan para bendahara sekolah dalam melakukan pelaporan dana BOS secara online. Aplikasi RKAS merupakan sistem informasi yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memfasilitasi penganggaraan, pelaksanaan dan penatausahaan serta pertanggungjawaban dana bantuan operasional sekolah di satuan pendidikan dasar dan menengah.

Jika anda yang saat ini sedang membutuhkan buku panduan mengerjakan aplikasi arkas, maka melalui postingan ini anda bisa memilikinya secara mudah yaitu dengan cara mendownload buku panduan aplikasi arkas versi terbaru yang akan saya bagikan di postingan ini.

Baiklah berikut ini file buku panduan menggunakan aplikasi ARKAS Versi 4.1.7 yang bisa anda dapatkan di bawah ini :

| Download Panduan ARKAS Versi 4.1.7 Tahun 2024
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.