Login Pendataan Calon Peserta UN 2018 Melalui Manajemen PDUN

Login Pendataan Calon Peserta UN 2018 Melalui Manajemen PDUN
Login Pendataan Calon Peserta UN 2018 Melalui Manajemen PDUN - Website resmi Manajemen PDUN http://pdun.data.kemdikbud.go.id/ memiliki beberapa fitur yang berkaitan dengan peserta Ujian Nasional untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK, yaitu :

  1. Data calon peserta didik Ujian Nasional, yang didalmnya berisi nama peserta didik, kebutuhan khusus, jenis kelamin, NISN, tempat lahir,  tanggal lahir, alamat, agama, dan nama orangtua.
  2. Pengaturan nomor kursi peserta Ujian Nasional, mempunyai fungsi untuk pengaturan urutan Rombongan belajar pada satuan pendidikan agar dapat digunakan untuk urutan ruangan Ujian Nasional dan bangku peserta didik.
  3. Unduh file calon peserta Ujian Nasional.
  4. Unduh CPUN ke exel.
  5. Unduh berita acara Ujian Nasional.
  6. Filter peserta didik berdasarkan NISN, apa bila terdapat data peserta didik yang berwarna merah berarti msih terdapat NISN masih kosong dan atau NISN tidak valid. Cara memperbaikinya lakukanlah  verifikasi dan validasi data NISN di vervalpd.data.kemdikbud.go.id atau klik DISINI.
Bagi anda yang belum mengetahui cara login manajemen PDUN untuk pendataan calon peserta UN 2018, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
[ads-post]
Cara login manajemen PDUN untuk pendataan calon peserta UN 2018 
  • Silahkan menuju laman http://pdun.data.kemdikbud.go.id/ atau klik DISINI, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.
  • Kemudian pilih/ klik Login, jika anda login menggunakan menu utama masukkan username dan password sesuai dengan yang ada di aplikasi Dapodik, tetapi jika ingin login menggunakan alternatif, silahkan masukkan kode registrasi sama dengan yang ada dalam aplikasi Dapodik.
  • Setelah berhasil login di laman http://pdun.data.kemdikbud.go.id/, maka akan tampil menu utama seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
  • Untuk keluar dari manajemen PDUN silahkan pilih Logout.
Setelah anda berhasil Login ke manajemen PDUN, lihat pada menu Calon Peserta UN, yang di dalamnya terdapat daftar peserta yang menjadi calon peserta Ujian Nasional. Silahkan untuk cek semua data yang berkaitan dengan nama peserta didik, NISN, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, agama, alamat, dan nama orang tua. Jika ada kesalahan, segeralah melakukan perbaikan data peserta didik, dengan melalui Dapodik ataupun VerValPD.

Masukkan email anda.


Labels:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.

[facebook][blogger]

Filenya.com

{google-plus#https://plus.google.com/+FilenyaCom/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget