Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Salah Kirim

Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Salah Kirim

Terkadang ada orang yang pernah mengalami salah kirim pesan saat menggunakan WHATSAPP (WA). Tidak masalah, Jika pesan tidak terlalu rahasia dan serta tidak mengganggu kenyaman penerima pesan. Namun, lain halnya jika pesan itu mengandung rahasia dan dianggap dapat menganggu kenyaman penerima pesan tentu Anda ingin segera menghapus pesan tersebut. Lalu Bagaimana cara Menghapus (Delete) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim?

Ada kabar gembira bagi penggunaan Whatsapp. Sebagaimana diketahui baru-baru ini Whatsapp meluncurkan fitur hapus pesan ke semua orang. Fitur terbaru WA itu dinamakan 'delete for everyone'. Fitur ini memungkinkan seseorang menghapus pesan yang salah. Dilansir dari Tech Crunch, Sabtu (28/10), pengguna Whatsapp kini bisa menghapus pesan yang salah kirim atau salah ketik.

Misalnya, seorang pengguna salah mengirim pesan di dalam sebuah grup Whatsapp. Pesan tersebut sebelumnya hanya bisa dihapus oleh si pengirim saja melalui layar miliknya. Namun para anggota grup yang lainnya masih bisa membaca pesan tersebut. Dengan fitur 'delete for everyone', pesan bisa terhapus sehingga tak lagi dapat dibaca oleh si penerima termasuk oleh si pengirim.

Fitur ini memang sudah lama dinantikan para pengguna Whasapp. Setelah sekian lama, platform messenger milik Facebook ini akhirnya merilis fitur tersebut.

Jadi Bagaimana cara Menghapus (Delete) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim agar tidak dapat dibaca oleh semua anggota Grup, silahkan anda Unduh fitur 'delete for everyone' atau uptade Whatsapp versi terbaru.  Jadi fitur 'delete for everyone' hanya bisa digunakan pengguna Whatsapp yang mengunduh versi terbaru dari aplikasi. Sayangnya, beberapa perangkat tidak mendukung ini.



Mau memiliki fitur 'delete for everyone' untuk antisipasi pesan yang salah kirim supaya bisa Anda delet (hapus) agar tidak terbaca oleh penerima dan semua anggota grup silahkan Uptdate Whatsapp dengan versi terbaru.

Fitur ini baru saja dirilis pada WhatsApp terbaru versi 2.17.399 yang baru diupdate pada pagi ini waktu Indonesia, dan bila kamu belum menemukan fitur ini, langsung saja kamu UPDATE WhatsApp kamu melalui Google Play Store.

Berikut ini langkah-langkah cara menghapus (delet) pesan di whatsapp yang salah kirim agar tidak dapat dibaca oleh penerima dan semua anggota grup
  1. Langkah pertama: Buka chat atau pesan yang ingin kamu tarik atau hapus pada WhatsApp.
  2. Langkah Kedua: Tekan dan tahan pesan tersebut sampai muncul icon Reply, Star, Info, Hapus, Copy dan Forward.
  3. Langkah Ketiga: Pilih icon Delete atau Hapus yang berbentuk tong sampah.
  4. Langkah Keempat:Disinilah akan muncul pop up yang berisi tiga pilihan, yaitu: Delete for Me, Cancel dan Delete for Everyone.
  5. Langkah Kelima: Pilih opsi DELETE FOR EVERYONE untuk menarik pesan yang sudah terlanjur terkirim pada WhatsApp.
Selanjutnya pesan akan otomatis terhapus dan kamu bisa mengirim pesan lainnya seperti biasa tanpa meninggalkan jejak pada chat kamu.

Demikian info Cara Menghapus (Delet) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim Agar Tidak Dapat Dibaca Oleh Penerima Dan Semua Anggota Grup. Selamat mencoba

Masukkan email anda.


Labels:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.

[facebook][blogger]

Filenya.com

{google-plus#https://plus.google.com/+FilenyaCom/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget