no fucking license
Bookmark

Kumpulan 4 Aplikasi Game Android Nagihin dan Lagi Hitz 2017

Advertisement
Game android anda membosankan?Anda butuh tantangan?Inilah 4 game android terbaik yang tidak membosankan dan penuh tantangan, dijamin update gamenya selalu yang terbaru. Sekali anda mencoba 4 game ini dijamin pasti anda ketagihan (karena sifat dari game adalah nagihin). Jika anda tidak percaya silahkan download, mainkan kemudaian berbagilah pengalaman anda dengan teman-teman anda. Inilah Kumpulan 4 Aplikasi Game Android Nagihin dan Lagi Hitz 2017 check this out!

1. TrainStation - Game On Rails

Adalah sebuah game simulasi kereta  dengan grafis yang sangat menarik, tugas anda adalah sebagai manajer dari sebuah perusahaan kereta. Lebih dari 1000 lokomotif telah disediakan di dalam permainan ini. Tema pada stasiun kereta juga bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Semua kegunaan kereta saat ini juga telah disimulasikan pada game ini. Anda akan seperti menjadi pemilik dari sebuah stasiun kereta, karena tugas antara lain seperti mengelola stasiun, memperbaiki bangunan jalur rel dan masih banyak lagi.

Pemasang : 5.000.000 - 10.000.000
Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating : 4.2 dari 154.041 reviewer


2. Candy Crush Saga

Adalah sebuah permainan teka-teki yang mengasyikan. Bergabunglah dengan Tiffi dan Mr. Toffee dalam petualangan mereka yang manis melalui sebuah permainan dengan judul Candy Crush Saga.

Petualangan melewati tempat-tempat ajaib, mengunjungi tempat-tempat menakjubkan. Mode permainan: Target Skor, Tingkat Waktunya, Drop-Down Mode dan Modus Urutan

Pemasang : 500.000.000 - 1.000.000.000
Perlu Android versi : 2.3 dan lebih tinggi
Rating : 4.4 dari 17.762.255 reviewer

[ads-post]

3. slither.io

Permainan ini dilakukan dengan cara bermain melawan orang lain secara online!, slither.io adalah seekor cacing kecil yang bisa berkembang menjadi besar dan panjang. Apakah anda bisa menjadi yang terpanjang?

Cara mainnya jika kepala anda menyentuh pemain lain, anda akan meledak dan permainan selesai. Tapi jika orang lain lari ke ANDA, maka MEREKA akan meledak, dan anda bisa memakan mereka!

Dalam slither.io, anda memiliki kesempatan untuk menang bahkan jika anda kecil. Anda dapat meliuk di depan banyak pemain yang lebih besar untuk mengalahkan mereka, tidak peduli seberapa besar anda!

Pemasang : 100.000.000 - 500.000.000
Perlu Android versi : 2.3 dan lebih tinggi
Rating : 4.3 dari 3.586.012 reviewer


4. Gunship Strike 3D

Adalah permainan helikopter 3 dimensi yang desainnya hampir mendekati kenyataan. Dalam permainan ini anda ditugaskan untuk menghancurkan pangkalan militer musuh, anda ditempatkan sebagai penembak dalam sebuah helikopter tempur super canggih. Memanfaatkan senjata mesin dan rudal yang kuat untuk menghancurkan gerombolan musuh di seluruh dunia. Gunship Strike 3D menggabungkan taktik, kemampuan terbang dalam satu permainan helikopter militer.

Pemasang : 10.000.000 - 50.000.000
Perlu Android versi : 2.1 dan lebih tinggi
Rating : 4.3 dari 325.382 reviewer

Biar anda tidak bingung milih kami rekomendasikan 4 saja. Jika anda merasa ketagihan dengan game-game ini, jangan lupa untuk berkomentar! supaya teman-teman yang lain pada tahu rasanya :D
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.