no fucking license
Bookmark

5 Sifat Yang Bisa Membantu Untuk Sukses

Advertisement
5 Sifat Yang Bisa Membantu Untuk Sukses
©Shutterstock
okezone.com 5 Sifat Yang Bisa Membantu Untuk Sukses - KEBERHASILAN karier akan selalu datang kepada beberapa orang yang memiliki sifat-sifat berikut. Keberhasilan itu akan datang kepada orang yang memiliki sifat berikut dan ini adalah 5 sifat yang membantu Anda menuju kesuksesan.

1. Kerja keras

Seseorang yang memiliki sifat demikian tidaklah mungkin menjadi seseorang yang gagal. Namun orang yang seperti ini, adalah seseorang yang pandai menghabiskan jatah gagalnya dan mampu dengan cepat menuju kesuksesan yang sedang menunggu untuk ia jamah. Dan bila kamu ingin menjadi seseorang yang sukses dalam karier, setidaknya kamu haruslah menjadi seseorang yang memiliki sifat kerja keras”. Karena “kerja itu harus keras, atau hidup mu yang akan menjadi keras”.

2. Pantang menyerah

Sepertinya kebanyakan orang sudah tahu, bahwa sifat pantang menyerah ini akan menjadi salah satu sifat teratas yang harus dimiliki untuk menjadi sukses. Karena sifat pantang menyerah ialah sebuah sifat yang mengharuskan kamu untuk memiliki ketahanan hati dalam berjuang. Bahkan sifat ini pernah kita miliki semasa kita kanak-kanak dahulu loh, tidak percaya? Coba deh kamu ingat kembali. Tentang betapa gigihnya kamu ketika meminta dibelikan mainan oleh orang tua kamu dulu, ada yang rela menabung, ada yang rela merengek dan menangis sekuat tenaga untuk meluluhkan hati orang tua kamu. Hingga akhirnya kamu berhasil mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan. Namun dalam dunia karidr. Merengek dan menangis saat harapmu tidak terpenuhi tidak akan pernah berhasil sekuat apapun kamu mencoba. Namun sifat pantang menyerah yang manakah yang dimaksud poin kedua ini? Sifat pantang menyerah yang dimaksud kali ini ialah dengan terus mencoba dan berusaha tidak peduli seberapa banyak kamu gagal, namun kamu selalu tahu caranya untuk bangkit dan buatlah dunia mengakui bahwa kamu adalah seseorang yang layak untuk menjadi sukses

3. Kreatif

Seseorang yang memiliki sifat seperti ini, memiliki potensi yang besar untuk mendulang kesuksesan di masa depan. Kreatif tidak melulu menciptakan sesuatu yang baru. Namun kamu juga bisa memodifikasi sesuatu yang sudah ada dan membuatnya lebih baik dari kondisi yang sebelumnya. Namun jika kamu memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi, menciptakan sesuatu yang baru sesuai passion mu bukanlah sesuatu yang mustahil lagi loh. Misalnya kamu adalah seorang guru, kamu akan menemukan cara/metode baru dalam mengajar yang mampu dimengerti dengan mudah oleh murid-muridnya. Mungkin gambaran tersebut dapat menginspirasi kamu untuk memiliki sifat kreatif ini.

4. Pemberani

Pemberani yang dimaksud di sini itu bukan dalam rangka berperang atau berdiri di puncak gunung tertinggi ya. Pemberani yang dimaksud kali ini ialah tentang sebuah keberanian mengambil keputusan, dan juga berani untuk menghadapi segala tantangan yang kerap kali terjadi di dunia kerja. Seperti target yang tinggi atau semacamnya. Bila kamu memiliki sifat yang demikian, kesuksesan pasti akan mudah untuk kamu dapatkan.

5. Rendah hati

Ambilah filosofi dari tanaman padi, “Semakin berisi, maka semakin menunduk pula”, seseorang yang diberkahi memiliki sifat seperti ini, pasti akan mendapatkan sebuah kesuksesan nantinya. Karena sifat ini mampu menangkal sifat sombong yang kerap kali menjadi sebab utama seseorang akan kehilangan sesuatu yang ia miliki. Oleh karena itu untuk menjadi seseorang yang sukses maka sifat ini sangat amat dibutuhkan. Karena sejatinya, orang yang sukses adalah orang yang memiliki tingkat pengendalian diri yang hebat. Dan mencegah diri dari melakukan hal-hal yang tidak baik. Maka sifat ini akan mampu untuk mencegah kamu untuk melakukan hal-hal yang tidak menguntungkanmu sama sekali, seperti sombong, angkuh dan semacamnya. (okezone)
Advertisement
Advertisement

1 komentar

1 komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.
  • Unknown
    Unknown
    22 Januari 2017 pukul 07.34
    oke
    Reply