no fucking license
Bookmark

Anies: Hubungi Guru Anda dan Ucapkan Terima Kasih

Advertisement
Anies: Hubungi Guru Anda dan Ucapkan Terima Kasih
 JAKARTA- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan punya rencana spesial pada peringatan Hari Guru yang setiap tahunnya diperingati pada 25 November.

Mantan Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan ini mengajak seluruh relawan pemenangannya, masing-masing menghubungi guru yang pernah mendidik mereka.

Dia meminta mereka mengucapkan terima kasih. Langkah tersebut bisa dilakukan dengan menelepon langsung atau mengirim pesan pendek.

"Kami luangkan dua menit untuk menghubungi guru masing-masing dan mengucap terima kasih," tutur Anies di sela blusukannya di daerah Tanjung Duren Jakarta Barat.

Guru yang dimaksud Anies, bukan hanya guru di sekolah. Namun juga sosok guru di luar bangku sekolah.

Seperti guru les, guru mengaji dan lain. Langkah ini dinilai penting karena para guru sangat berjasa membentuk diri masing-masing anak bangsa yang ada.

Selain itu, Anies juga mengaku ketika nanti terpilih, akan memberi perhatian khusus pada para guru nonformal.

Lewat program KJS Plus, para guru nonformal tersebut nantinya akan merasakan manfaat pelayanan kesehatan kelas 1 di Jakarta.

"Kalau bukan kita siapa lagi, setidaknya kita juga akan memberikan kebanggaan tersendiri kepada mereka saat mereka tahu kondisi kita yang sekarang," papar Anies.(gir/jpnn)
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.