Beasiswa Kuliah S 2 ke Tokyo 2016

Beasiswa Kuliah S 2 ke Tokyo 2016

University of Tokyo memberikan penawaran beasiswa untuk S-2 bagi mahasiswa internasional. Mereka akan menjalani studi di University of Tokyo’s Graduate School of Science (GSS) pada Fakultas MIPA.

Selain biaya kuliah, penerima beasiswa juga akan mendapat uang bulanan senilai 150 ribu yen. Syaratnya, pelamar benar-benar bisa membuktikan memiliki prestasi akademis yang mumpuni.

Seleksi beasiswa ini berdasarkan hasil tes yang dilakukan oleh University of Tokyo untuk program master. Sedangkan durasi studi di kampus tersebut sendiri selama dua tahun.

Perlu dicatat, sebagian besar perkuliahan dilaksanakan menggunakan bahasa Jepang. Untuk itu pelamar harus memiliki dasar kemampuan bahasa Jepang lebih tinggi daripada level JLPT N2. Meski begitu, kampus juga menawarkan kelas bahasa Inggris yang bisa diikuti para mahasiswa internasional.

Prosedur pendaftaran beasiswa dengan melampirkan beberapa dokumen, meliputi formulir dan surat rekomendasi dari kampus. Formulir pendaftaran bisa diakses melalui laman University of Tokyo. Sedangkan pendaftaran dibuka sampai 31 Oktober 2016 untuk perkuliahan April tahun depan.

Selamat mencoba!

Masukkan email anda.


Labels:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.

[facebook][blogger]

Filenya.com

{google-plus#https://plus.google.com/+FilenyaCom/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget