no fucking license
Bookmark

MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR 2016

Advertisement
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR LENGKAP 2016
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR 2016
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR 2016 - Modul Pengawas Sekolah Pembelajar Supervisi Akademik ini adalah modul yang dipersiapkan untuk membantu meningkatkan kompetensi pengawas sekolah dalam melaksanakan salah satu tugasnya, yaitu pengawasan akademik. Modul ini akan membantu Saudara untuk mempelajari a) perencanaan supervisi akademik; b) pelaksanaan supervisi akademik; dan c) tindak lanjut supervisi akademik.

Supervisi akademik adalah salah satu tugas utama yang harus dilaksanakan seorang pengawas sekolah untuk membina guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang meliputi perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran dan penilaian hasil belajar.

Pengawas sekolah harus memiliki komitmen bersama untuk membina, membimbing dan mendampingi kepala sekolah, kemudian menggerakkan guru dan peserta didik agar mampu berpikir kritis, berkreasi, berinovasi, memecahkan masalah serta menciptakan pembelajaran aktif dan efektif. Dengan melaksanakan supervisi akademik secara terprogram dan berkesinambungan, akan tercapai layanan proses pembelajaran bermutu. Pembelajaran yang dipimpin oleh guru yang berkualitas akan meningkatkan prestasi peserta didik. Pengawas sekolah dan kepala sekolah sebagai pembina harus menjadwalkan kegiatan supervisi akademik terhadap semua guru.

Modul Pengawas Sekolah Pembelajar Supervisi Akademik akan memandu Saudara sebagai Pengawas Sekolah Pembelajar untuk mengembangkan kompetensi Saudara dalam melaksanakan tugas supervisi akademik.

Pada sesi tatap muka Saudara akan melakukan kegiatan pembelajaran melalui belajar bersama dengan sesama pengawas sekolah yang dipandu oleh fasilitator atau narasumber pada moda tatap muka.

DOWNLOAD MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR 2016


| MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK A
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK B
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK C
| MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK D
| MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK E
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK F
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK G
| MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK H
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK I
MODUL PENGAWAS SEKOLAH PEMBELAJAR KK J
Advertisement
Advertisement
1 komentar

1 komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.
  • Unknown
    Unknown
    24 Oktober 2016 pukul 21.49
    terima kasih atas modul pengawasnya.....berguna banget...jempol.
    Reply