no fucking license
Bookmark

Juknis Bantuan TBM Rintisan di SKB 2016

Advertisement
Juknis Bantuan TBM Rintisan di SKB

Penyelenggaraan Program pendidikan keaksaraan dan kesetaraan sebagai bagian p enting dari pendidikan nonformal perlu diwujudkan secara terpadu dengan upaya penduduk setempat untuk meningkatkan kondisi sosial, ekonomi, dan budaya yang lebih bermanfaat dan memberdayakan masyarakat.

Peran serta masyarakat masyarakat dalam mendukung pro gram pendidikan keaksaraan dan kesetaraan perlu direspons, antara lain dengan memperkuat penyelenggaraan program dan kelembagaannya. Untuk memperkuat penyelenggaraan program dan kelembagaan ini diantara dilakukan dengan memberikan bantuan penguatan saranan ya.

Taman Bacaan Masyarakat (TBM) merupakan satu program yang sangat penting dalam mendorong masyarakat untuk gemar membaca dan menumbuhkan semangat untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan program keaksaraan dan kesetaraan. Petunjuk Teknis Bantuan rintisan TBM pada Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan Prosedur Pengajuan Bantuan ini diharapkan dapat digunakan sebagai acuan bagi para pembina, pengelola, dan penyelenggara program pendidikan keaksaraan dan kesetaraan, serta pemangku kepentingan lainnya untuk berp artisipasi dalam penyelenggaraan program dan bantuan ini.


| Juknis Bantuan TBM Rintisan di SKB 2016
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.