no fucking license
Bookmark

Panduan Gerakan Literasi Sekolah SD/SLB/SMP/SMA/SMK

Advertisement

Panduan Gerakan Literasi Sekolah SD/SLB/SMP/SMA/SMK
Panduan Gerakan Literasi Sekolah SD/SLB/SMP/SMA/SMK - Direktorat Pembinaan SD, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Dasar. Dokumen ini menjadi panduan bagi pelaksanaan gerakan literasi di SD/SLB/SMP/SMA/SMK

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Menengah Pertama.

Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Luar Biasa.

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Menengah Atas.

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan.

| Panduan Gerakan Literasi Sekolah SD
 
| Panduan Gerakan Literasi Sekolah SMP
 
| Panduan Gerakan Literasi Sekolah SLB
 
| Panduan Gerakan Literasi Sekolah SMA
 
| Panduan Gerakan Literasi Sekolah SMK
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.