no fucking license
Bookmark

Juknis Program Pendidikan Kesetaraan Paket C dan Paket C Vokasi 2016

Advertisement
Juknis Program Pendidikan Kesetaraan Paket C dan Paket C Vokasi 2016
Juknis Program Pendidikan Kesetaraan Paket C dan Paket C Vokasi 2016

Juknis Program Pendidikan Kesetaraan Paket C dan Paket C Vokasi 2016 - Pengembangan Program Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan terus dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan dinamika masyarakat di luar pendidikan formal, sebagai penambah, pelengkap, dan pengganti. Berbagai rujukan penting dalam pengembangan pendidikan masyarakat mengacu kepada program UNESCO antara lain: program Educationn for All (Pendidikan Untuk Semua), Education for Sustainable Development (pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan), Life Skills (Pendidikan Kecakapan Hidup), Literacy Initiative For Empowerment (Prakarsa Keaksaraan untuk Pemberdayaan), dan program lainnya.

Pendidikan masyarakat merupakan suatu proses dimana upaya pendidikan yang diprakarsai pemerintah diwujudkan secara terpadu dengan upaya penduduk setempat untuk meningkatkan kondisi sosial, ekonomi, dan budaya yang lebih bermanfaat dan memberdayakan masyarakat.

Seiring dengan kecenderungan perkembangan dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, kebutuhan masyarakat terhadap layanan pendidikan nonformal juga semakin berkembang. Dengan demikian, untuk meningkatkan mutu dan penjaminan kualitas pelaksanaan program pendidikan masyarakat, perlu disusun buku petunjuk teknis sebagai acuan untuk mengajukan dan melaksanakan Program Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan tahun 2016.

| Juknis Program Pendidikan Kesetaraan Paket C Vokasi

| Juknis Program Pendidikan Kesetaraan Paket C
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.