HUT PGRI Dihadiri Presiden?, Tapi Tak Direstui Dua Menteri

Ketum PB PGRI Sulistiyo Ketua Umum Pengurus Besar Persaturan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo menegaskan, peringatan HUT PGRI ke-70 mendapat dukungan Presiden Joko Widodo.


Ketum PB PGRI Sulistiyo
Ketua Umum Pengurus Besar Persaturan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo menegaskan, peringatan HUT PGRI ke-70 mendapat dukungan Presiden Joko Widodo.

Direncanakan, Jokowi akan hadir dalam hajatan besar guru ini di Gelora Bung Karno (GBK), 13 Desember 2015.

"Sampai hari ini pukul 13.00, belum ada per‎ubahan jadwal. Presiden Jokowi direncanakan hadir besok pagi di Gelora Bung Karno untuk memperingati HUT PGRI ke-70," kata Sulistiyo kepada JPNN, Sabtu (12/12).

Sesuai jadwal, Jokowi akan membuka HUT PGRI serta memberikan pengarahan pada ratusan guru.‎ Secara khusus, Sulis, sapaan akrab Sulistiyo, menyerukan seluruh gubernur, bupati/walikota, Kepala Dinas Pendidikan provinsi/kab/kota ‎untuk ‎mengabaikan Surat Edaran MenPAN-RB dan Mendikbud karena semangat edaran itu melanggar hak asazi manusia dan bertentangan dengan prinsip-prinsip demokrasi.‎

"Presiden saja mendukung PGRI kok dan saya yakin seluruh kepala daerah dan para Kadis Diknas juga demikian," tandasnya. (jpnn)

Masukkan email anda.


Labels:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.

[facebook][blogger]

Filenya.com

{google-plus#https://plus.google.com/+FilenyaCom/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget