PETUGAS KEBUN BINATANG SURABAYA DIDUGA MENGHAMILI ORANGUTAN

SURABAYA - Heboh. Seorang penjaga di Kebun Binatang Surabaya (KBS) harus berurusan dengan kepolisian setempat, usai diduga melakukan tindakan seksual terhadap seekor orangutan bernama Marylin, hingga hamil....

PETUGAS KEBUN BINATANG SURABAYA DIDUGA MENGHAMILI ORANGUTAN


SURABAYA - Heboh. Seorang penjaga di Kebun Binatang Surabaya (KBS) harus berurusan dengan kepolisian setempat, usai diduga melakukan tindakan seksual terhadap seekor orangutan bernama Marylin, hingga hamil. Berita mengerikan ini juga dikabarkan oleh situs berita luar negeri.

Dilansir dari worldnewsdailyreport, penjaga yang dilaporkan berusia 38 tahun itu tak dapat mengelak lagi karena aksinya terekam CCTV di beberapa titik. Kamera tersembunyi itu sengaja dipasang oleh pihak kebun binatang menyusul kecurigaan mereka terhadap kondisi terkini Marylin.

"Beberapa hewan tampak menjadi terangsang saat pemberian makan. Yang paling membuat kami curiga adalah ketika kami menemukan Marylin, orangutan tertua kami, hamil. Padahal, dia tidak pernah kontak dengan orangutan lain karena sifatnya yang agresif, sehingga tidak masuk akal," ujar salah seorang karyawan di Kebun Binatang Surabaya, Akhiroel Yahya, yang sudah 14 tahun bekerja di KBS.

Para pejabat kebun binatang mengaku belum bisa menjelaskan....apa sih yang sebenarnya terjadi.

"Pada awalnya, kami tidak bisa memahami apa yang terjadi. Marilyn telah kami pisahkan, terpencil selama 10 tahun terakhir. Jadi ini adalah misteri. Tetapi ketika kami menempatkan beberapa kamera tersembunyi, kami menemukan kebenaran, dan ini benar-benar mengerikan," ujar direktur kebun binatang, Abdoel Hakim. (jpnn)(nbc)

Masukkan email anda.


Labels:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.

[facebook][blogger]

Filenya.com

{google-plus#https://plus.google.com/+FilenyaCom/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget