no fucking license
Bookmark

Beasiswa S-1 & S-2 di Kampus Australia, Nih!

Advertisement
Beasiswa S-1 & S-2 di Kampus Australia, Nih!

JAKARTA - La Trobe University menawarkan beasiswa untuk jenjang sarjana dan pascasarjana. Program ini bisa dilamar pelajar internasional yang berencana memulai studi mereka pada September 2016.

Kampus ini dikenal karena kesempurnaan dan inovasinya serta antusiasme dalam membuat perubahan. La Trobe University termasuk tiga besar perguruan tinggi di Victoria, Australia; satu dari puluhan kampus unggulan tingkat nasional dan masuk dalam 300 besar perguruan tinggi elite dunia.

Pelamar harus mengambil tes kemampuan berbahasa Inggris, IELTS. Jika sudah memiliki hasil TOEFL, bisa mengirimkan langsung ke La Trobe. Mereka juga harus memenuhi standar akademis yang disyaratkan kampus bagi calon mahasiswanya.

Program beasiswa bertajuk La Trobe’s Academic Excellence Scholarships (AES) ini bisa dimanfaatkan untuk menempuh studi pada bidang apa pun yang tersedia di La Trobe. Penerima beasiswa akan mendapatkan bantuan biaya studi senilai 10 ribu-20 ribu dolar Australia selama maksimal dua semester. Mereka masih harus menanggung selisih dari total biaya studi dan asuransi kesehatan. Agar tetap dipertimbangkan sebagai penerima beasiswa, maka scholar harus mempertahankan nilai rata-rata C.

Pendaftaran beasiswa dilakukan via e-mail. Hanya mereka yang sudah memiliki surat penerimaan dari universitas yang boleh mendaftar beasiswa.

Deadline pendaftaran beasiswa ini adalah 8 Januari. Simak informasi lengkap di website La Trobe University.
Advertisement
Advertisement

Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.