no fucking license
Bookmark

RPP Bahasa Inggris SMA, MA Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Terbaru

Ad Top
[caption id="" align="aligncenter" width="800"]RPP Bahasa Inggris SMA, MA Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Terbaru RPP Bahasa Inggris SMA, MA Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Terbaru[/caption]

Makin datarnya dunia dengan teknologi informasi dan komunikasi menyebabkan pergaulan tidak dapat lagi dibatasi oleh batas-batas negara. Kurikulum 2013 menyadari peran penting Bahasa Inggris tersebut dalam menyampaikan gagasan melebihi batas negara Indonesia serta untuk menyerap gagasan dari luar yang dapat dipergunakan untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

Dengan demikian kompetensi lulusan Pendidikan Menengah yang dirumuskan sebagai mampu menjadi cerminan bangsa yang berkontribusi aktif dalam pergaulan dan peradaban dunia dapat tercapai. Sejalan dengan peran di atas, pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pendidikan Menengah Kelas XI yang disajikan dalam buku ini disusun untuk meningkatkan kemampuan berbahasa.

Penyajiannya adalah dengan menggunakan pendekatan pembelajaran berbasis teks, baik lisan maupun tulis, dengan menempatkan Bahasa Inggris sebagai wahana komunikasi. Pemahaman terhadap jenis, kaidah dan konteks suatu teks ditekankan sehingga memudahkan peserta didik menangkap makna yang tersurat dan tersirat dalam suatu teks; juga untuk menyajikan gagasan dalam bentuk teks yang mudah dipahami makna kandungannya dan diapresiasi keindahan pilihan rangkaian katanya.

Sebagai bagian dari Kurikulum 2013 yang menekankan pentingnya keseimbangan kompetensi sikap, pengetahuan dan keterampilan, kemampuan berbahasa Inggris yang dituntut dibentuk melalui pembelajaran berkelanjutan: dimulai dengan meningkatkan kompetensi pengetahuan tentang jenis, kaidah dan konteks suatu teks, dilanjutkan dengan kompetensi keterampilan menyajikan suatu teks tulis dan lisan baik terencana maupun spontan dengan pelafalan dan intonasi yang tepat, dan bermuara pada pembentukan sikap kesantunan berbahasa dan sikap menghargai keindahan bahasa.

RPP Bahasa Inggris SMA, MA Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Terbaru - Kurikulum Pendidikan 2013 ini dalam penerapannya menggunakan metode pembelajaran tematik yang mengambil pokok bahasan pelajaran berdasarkan tema dengan menggabungkan beberapa pelajaran menjadi satu.

RPP Bahasa Inggris SMA, MA Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Terbaru Silahkan Download semua. Bagi yang membutuhkan RPP Bahasa Inggris SMA, MA Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Terbaru silahkan Pilih aja sesuai kebutuhan saudara-saudara sekalian, pada link di bawah ini :

RPP Bahasa Inggris SMA, MA Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Terbaru Semester 2

Password: melihat.net

| RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Tema 1 - What is the First Step

| RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Tema 2 - The Disaster

| RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Tema 3 - The Story I Like

| RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Tema 4 - Let’s Read Biography!

| RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Tema 5 - Let’s Sing!

| RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Tema 6 - Our Nature

| Silabus Prota dan Promes Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11

 

Buku Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11

| Buku Guru Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11

| Buku Siswa Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Semester 1

| Buku Siswa Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Kelas XI-11 Semester 1

 

Masukkan kode iklan di sini.
Ad Bottom
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.