no fucking license
Bookmark

Pengaktifan PADAMU SIAP/SIMPATIKA Untuk Madrasah Kemenag

Advertisement
[caption id="" align="aligncenter" width="481"]Pengaktifan PADAMU SIAP/SIMPATIKA Untuk Madrasah Kemenag Pengaktifan PADAMU SIAP/SIMPATIKA Untuk Madrasah Kemenag[/caption]

Berdasarkan surat edaran dari KEMENAG RI kepada Kanwil Provinsi bahwa Padamu SIap Online dikatifkan kembali dengan nama SIMPATIKA (Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga kependidikan pada kementerian Agama).

Menindaklanjuti program pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang berkelanjutan di lingkungan Madrasah Tahun Pelajaran 2015/2016, dengan ini kami minta Saudara untuk menindaklanjuti hal-hal sebagai berikut:

  1.  Direktorat Pendidikan Madrasah akan menggunakan SIMPATIKA (Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga kependidikan pada kementerian Agama) berbasis pada aplikasi SIAP Online untuk pendataan seluruh PTK pada binaan Direktorat Pendidikan Madrasah. SIMPATIKA dapat diakses melalui kemenag.siap.id.
  2. Menginstruksikan kepada seluruh PTK di wilayah binaan saudara untuk melaksanakan keaktifan dan pemutkhiran data PTK melalui program layanan SIMPATIKA. Pelaksanaan kektifan dan pemutkhiran data PTK pada periode Semester I Tahun Pelajaran 2015/2016 berlangsung mulai tanggal 28 September 2015 hingga 31 Desember 2015
  3. Proses pengaktifan dilakukan secara mandiri
  4. Hasil SIMPATIKA digunakan untuk : TUPROF, Pendidikan dan pelatihan, PKG dan verval NRG
  5. Implementasi SIMPATIKA terintregrasi dengan EMIS dan DAPODIK


Penggunaan Sistem Pendataan pendidik dan tenaga kependidikan pada Binaan Direktorat Pendidikan Madrasah. Simpatika Kemenag, khusus untuk pendataan PTK saja meliputi :

  • Ajuan Keaktifan individu PTK,
  • Isian Jadwal Mengajar, ajuan kolektif PTK,
  • informasi tunjangan Profesi,
  • pendidikan dan pelatihan,
  • PKG, dan NRG.

Mudah-mudahanan bermanfaat untuk kualitas SDM pendidikan Kemenag.

 

LIHAT/DOWNLOAD SURAT

Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.