no fucking license
Bookmark

Silabus dan RPP SMP Berkarakter Kelas 7, 8, 9 KTSP Semester 1-2

Advertisement

Silabus dan RPP SMP Berkarakter Kelas 7, 8, 8 KTSP Semester 1-2 - Dalam berbagi RPP dan Silabus ini, terdapat pula SK dan KD, Pemetaan SK, Program Semester (Promes), Program Tahunan (Prota), dan KKM tentunya RPP dan Silabusnya juga tidak ketinggalan.

Dalam rangka mengimplementasikan pogram pembelajaran yang sudah dituangkan di dalam silabus, guru harus menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). RPP merupakan pegangan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran baik di kelas, laboratorium, dan/atau lapangan untuk setiap Kompetensi dasar. Oleh karena itu, apa yang tertuang di dalam RPP memuat hal-hal yang langsung berkait dengan aktivitas pembelajaran dalam upaya pencapaian penguasaan suatu Kompetensi Dasar.

Dalam menyusun RPP guru harus mencantumkan Standar Kompetensi yang memayungi Kompetensi Dasar yang akan disusun dalam RPP-nya. Di dalam RPP secara rinci harus dimuat Tujuan Pembelajaran,Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian

Silabus dan RPP SMP Berkarakter Kelas 7, 8, 8 KTSP Semester 1-2 Silahkan Unduh semua. Bagi yang membutuhkan Silabus dan RPP SMP Berkarakter Kelas 7, 8, 8 KTSP Semester 1-2 silahkan Pilih aja sesuai kebutuhan saudara-saudara sekalian, pada link di bawah ini :

Semester I dan II:

1. Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

2. Mata Pelajaran Bahasa Inggris

3. Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI)

4. Mata Pelajaran PKn

5. Mata Pelajaran SBK

6. Mata Pelajaran PJOK

7. Mata Pelajaran IPA

8. Mata Pelajaran IPS

9. Mata Pelajaran Matematika

10. Mata Pelajaran TIK

Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.