no fucking license
Bookmark

ALPEKA Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS 2016

Advertisement
Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS 2015
Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS 2015 - Melihat.net
Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS 2015 - Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah adalah aplikasi berbasis excel untuk membantu sekolah dalam menyusun dan mengelola laporan keuangan tingkat sekolah. Aplikasi ini dikembangkan atas bantuan program PRIORITAS-USAID.
Aplikasi ini bermanfaat untuk memudahkan sekolah dalam penyusunan format laporan keuangan yang ada dalam Petunjuk Pelaksanaan program BOS. Salah satu hasil akhir dari aplikasi ini adalah format BOS K-7 yang selanjutnya digunakan untuk diisikan di Laporan Penggunaan Dana BOS secara online. Aplikasi ini disertai dengan pedoman penggunaannya sehingga setiap sekolah dapat belajar mandiri. Aplikasi ini tidak diperjual-belikan. Sekolah dapat mengunduh/download secara gratis.
Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS 2015 Silahkan Unduh semua. Bagi yang membutuhkan Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS 2015 silahkan Pilih aja sesuai kebutuhan saudara-saudara sekalian, pada link di bawah ini :

 | Aplikasi  BOS
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.