no fucking license
Bookmark

Panduan Pengisian Data PIP Pada Dapodikmen 2015

Advertisement

Panduan Pengisian Data PIP Pada Dapodikmen 2015 - Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam mengisi nomor KPS atau KKS dalam aplikasi DAPODIKMEN, kami sediakan panduan singkat cara Pengisian Pengisian Data PIP,KPS,KKS Pada Aplikasi Dapodikmen. Dalam rangka implementasi Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun 2015, diinstruksikan kepada seluruh kepala sekolah SMA, SMK, SMLB dan SLB agar segera : Melakukan pemutakhiran data penerima BSM yang memiliki Kartu Perlindungan Sosial (KPS) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Prioritas Penerima PIP

  1. PenerimaBSM 2014 PemegangKPS yang adadalamDapodik;
  2. Siswa/anakdarikeluargapemegangKPS/KKS yang belummenerimaBSM 2014;
  3. Siswa/anakdarikeluargapesertaProgram KeluargaHarapan(PKH) non KPS;
  4. Siswa/anakyang berstatusyatimpiatu/yatim/piatudariPantiSosial/PantiAsuhan;
  5. Siswa/anakyang terkenadampakbencanaalam;
  6. Anakusia6-21 tahunyang tidakbersekolah(drop-out) yang diharapkankembalibersekolah;
  7. Siswa/anakdarikeluargamiskin/rentanmiskinyang terancamputussekolahatausiswa/anakdenganpertimbangankhususlainnyaseperti:
    a. kelainanfisik, korbanmusibah, dariorang tuaPHK, di daerahkonflik, darikeluargaterpidana, beradadi LAPAS, memiliki lebih dari 3 saudara yang tinggal serumah;
    b. dariSMK yang menempuhstudikeahliankelompokbidang: Pertanian(bidangAgrobisnis, Agroteknologi) Perikanan, Peternakan, kehutanandanPelayaran/Kemaritiman.

Panduan Pengisian Data PIP Pada Dapodikmen Silahkan Unduh semua. Bagi yang membutuhkan Panduan Pengisian Data PIP Pada Dapodikmen silahkan Pilih aja sesuai kebutuhan saudara-saudara sekalian, pada link di bawah ini :

[vc_button title="DOWNLOAD" target="_self" color="default" size="default2" href="https://goo.gl/hSMp6f"] | Panduan Pengisian Data PIP Pada Dapodikmen

 

Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.