no fucking license
Bookmark

Cara Update Versi Terbaru Aplikasi Dapodikdas V.4.03 (2016)

Advertisement
Cara Update Versi Terbaru Aplikasi Dapodikdas V.4.03 (2016)
Untuk versi aplikasi Dapodikdas yang digunakan pada akhir semester 1 (ganjil) tahun pelajaran 2015/2016 yang mana untuk versi aplikasi v.4.0.2 berlaku hingga akhir bulan Desember 2015 ini, sehingga Rekan-rekan Operator Sekolah jenjang SD – SMP dan atau sederajat perlu mengupdate ke versi terbaru aplikasi Dapodikdas v.4.0.3 yang masa berlakunya diperpanjang sampai dengan akhir bulan Januari 2016.

Pembaruan aplikasi Dapodikdas dari versi v.4.0.2 ke v.4.0.3 pun tidak lagi menggunakan file patch akan tetapi dapat langsung dilakukan pembaruan versi aplikasi Dapodikdas melalui aplikasi langsung.

Berikut panduan mudah cara update versi aplikasi Dapodikdas ke versi 4.0.3 selengkapnya :

1. Login ke aplikasi Dapodikdas seperti biasanya, jika belum registrasi, silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu.
2. Setelah berhasil login di aplikasi Dapodikdas v.4.0.2 silahkan klik pada tab “Pengaturan”, kemudian akan muncul jendela baru telah tersedia versi baru 4.0.3, di sini silahkan klik saja “Lanjutkan”.




3. Tunggu beberapa saat proses pembaruan / updating versi aplikasi Dapodikdas dari v.4.0.2 ke v.4.0.3 selesai. Setelah proses updating versi 4.0.3 selesai, silahkan klik “Muat Ulang Aplikasi”.




4. Kemudian klik pada “Beranda” aplikasi Dapodikdas, dan terakhir klik pada tombol reload (F5) atau cukup klik pada ikon reload seperti gambar di bawah ini, maka sesaat kemudian tampilan aplikasi Dapodikdas telah terupdate ke versi terbaru 4.0.3 yang mana masa berlakunya akan habis hingga pada tanggal 1 Februari 2016.



5. Selesai.
djsn
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.