no fucking license
Bookmark

4 Langkah Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2017

Advertisement
4 Langkah Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2017

PENGUMUMAN

PANITIA PUSAT SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN SELEKSI BERSAMA MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI TAHUN 2017

NOMOR: 1/Peng.Panpus/2017

TENTANG

PESERTA LULUS SNMPTN TAHUN 2017

Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2017 Nomor 10/Kep.Panpus/2017 tentang Peserta Lulus SNMPTN Tahun 2017, tanggal 25 April 2017, dengan ini diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2017 bahwa Peserta yang Nomornya tercantum dalam daftar terlampir dinyatakan Lulus SNMPTN Tahun 2017.

Peserta yang dinyatakan Lulus SNMPTN Tahun 2017 sebagaimana yang tercantum dalam daftar terlampir akan dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

1. Status penerimaan Peserta SNMPTN sebagai mahasiswa di PTN tujuan, akan ditentukan berdasarkan verifikasi data akademik (rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah/surat keterangan tanda lulus (SKTL) asli) yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat Peserta SNMPTN diterima.

2. Kehadiran pada saat registrasi (daftar ulang) pada tanggal 16 Mei 2017 menentukan proses verifikasi dan status penerimaan Peserta SNMPTN sebagai mahasiswa PTN.

3. Setelah Peserta SNMPTN dinyatakan lolos verifikasi, maka status Peserta SNMPTN ditetapkan diterima sebagai mahasiswa di PTN tujuan tersebut.

4. Bagi Peserta SNMPTN yang merupakan Peserta Bidikmisi, selain dilakukan verifikasi terhadap data akademik, PTN tujuan juga melakukan verifikasi data ekonomi dan/atau kunjungan ke alamat tinggal Peserta SNMPTN untuk menetapkan status penerimaan Peserta SNMPTN sebagai mahasiswa.

5. Syarat, ketentuan dan jadwal registrasi (daftar ulang) harus dilihat di website/laman PTN tujuan masing-masing.

Keputusan dan Pengumuman Panitia Nasional ini tidak dapat diganggu gugat dan Panitia Nasional tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan Keputusan dan Pengumuman ini.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
[ads-post]

Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2017

1. Masuk Link berikut ini http://snmptn.unhas.ac.id/ dan Anda akan mendapatkan halaman seperti pada gambar

2. Masukkan 10 digit nomor pendaftaran SNMPTN (No. pendaftaran SNMPTN: 10 digit, tertera pada kartu peserta SNMPTN.)

3. Masukkan tanggal lahir dengan format (Tgl. (1-31) / Bln. (1-12) / Tahun)

4. Klik tombol "Lihat Hasil Seleksi"

Untuk mendownload Surat Edaran Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2017 dalam format PDF, silahkan download menggunakan link di bawah ini:

| Surat Edaran Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2017
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.