no fucking license
Bookmark

RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013

[caption id="" align="aligncenter" width="706"]RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 [/caption]

RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan secara gratis RPP, Silabus, Prota dan Promes PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013. RPP, Silabus, Prota dan Promes PAI Kelas X-10 ini berisikan mulai dari Bab 1 sampai dengan Bab 6. Meskipun RPP, Silabus, Prota dan Promes PAI yang kami bagikan ini masih jauh dari kata sempurna, akan tetapi mungkin bisa membantu rekan-rekan sekalian dalam membuat RPP, Silabus, Prota dan Promes PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013.

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti iii Kata Pengantar Misi utama ( innama ) pengutusan Nabi adalah untuk menyempurnakan keluhuran akhlak. Ini dibuktikan bahwa di dalam al-Qur’an ini digunakan struktur gramatikal yang menunjukkan sifat eksklusif misi pengutusan Nabi. Sejalan dengan itu, dijelaskan al-Qur’an bahwa beliau diutus hanyalah untuk menebarkan kasih sayang kepada semesta alam. Dalam struktur ajaran Islam, pendidikan akhlak adalah yang terpenting. Penguatan akidah adalah dasar. Sementara, ibadah adalah sarana, sedangkan tujuan akhirnya adalah pengembangan akhlak mulia.

Nabi saw. bersabda, “Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya.”

1 Nabi saw. juga bersabda, “Orang yang paling baik Islamnya adalah yang paling baik akhlaknya.”

2 Dengan kata lain, hanya akhlak mulia yang dipenuhi dengan sifat kasih sayang sajalah yang bisa menjadi bukti kekuatan akidah dan kebaikan ibadah. Karena itu, pelajaran agama Islam diorientasikan kepada akhlak yang mulia dan hanya penuh kasih sayang kepada sesama Muslim, melainkan kepada semua manusia, bahkan kepada segenap unsur alam semesta. Hal ini selaras dengan Kurikulum 2013 yang dirancang untuk mengembangkan kompetensi yang utuh antara pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Peserta didik tidak hanya diharapkan bertambah pengetahuan dan wawasannya, tetapi juga meningkat kecakapan dan keterampilannya serta semakin mulia karakter dan kepribadiannya.

Usaha minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharapkan. Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam Kurikulum 2013, siswa diajak menjadi berani untuk mencari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru dalam meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku ini sangat penting. Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam.

RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Silahkan Download semua. Bagi yang membutuhkan RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 silahkan Pilih aja sesuai kebutuhan saudara-saudara sekalian, pada link di bawah ini :

Password: melihat.net

RPP, Silabus, Prota dan Promes PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Semester 1

| Prota dan Promes PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013

| Silabus PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013

| RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Bab 1

| RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Bab 2

| RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Bab 3

| RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Bab 4

| RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Bab 5

| RPP PAI Kelas X-10 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Bab 6


Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.