no fucking license
Bookmark

JUKNIS, Silabus Panduan Umum OSN 2016

Advertisement
JUKNIS/Panduan Umum OSN 2015

JUKNIS, Silabus Panduan Umum OSN 2016 - OLIMPIADE SAINS NASIONAL (OSN) merupakan sebuah perhelatan besar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang diselenggarakan setiap tahun sejak 2002. OSN memiliki arti penting sebagai ajang prestasi pencapaian mutu pendidikan nasional, dan menjadi referensi bagi upaya-upaya penjaminan
mutu pendidikan secara berkelanjutan.

Bagi para siswa dan guru, OSN menjadi wadah yang menarik dan menantang untuk mencapai prestasi terbaik di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, serta meraih kesempatan untuk mengikuti olimpiade serupa di tingkat internasional. Kesempatan untuk mengikuti OSN terbuka bagi semua anak negeri dan guru pada jenjang pendidikan dasar dan menengah di berbagai pelosok tanah air, tanpa ada batasan asal sekolah maupun jalur pendidikan.

OSN mengambil tema “OSN Membangun Manusia Tangguh, Mandiri, dan Berintegritas”. Tema ini ingin memberikan pesan terutama kepada generasi muda, bahwa bangsa Indonesia sedang menghadapi tantangan untuk sanggup memenangkan kompetisi global yang semakin terbuka, memperteguh kemandirian kita sebagai bangsa, dan mengatasi masalah-masalah sosial/budaya yang mengancam integritas moral masyarakat. Oleh karenanya, OSN diharapkan dapat menjadi bagian dari upaya melahirkan generasi penerus yang tangguh, mandiri, dan berintegritas, sehingga sanggup mengatasi tantangan yang berat itu.

JUKNIS, Silabus Panduan Umum OSN 2016 Silahkan Unduh semua. Bagi yang membutuhkan JUKNIS, Silabus Panduan Umum OSN 2016 silahkan Pilih aja sesuai kebutuhan saudara-saudara sekalian, pada link di bawah ini :

| JUKNIS/Panduan Umum OSN 2015 [Server 1]

| JUKNIS/Panduan Umum OSN 2015 [Server 2]

| JUKNIS/Panduan Umum OSN 2016 [Server 1]

| Silabus OSN 2016 [Server 1]
Advertisement
Advertisement
Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.
1. Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik
3. Mohon untuk berkomentar 1 kali saja untuk topik yang sama.
4. Setiap komentar yang dikirim menunggu persetujuan Admin untuk di terbitkan.